Skip to main content

Taylor Swift "Mean" Music Video Review

Swifties, Lagu Taylor Swift Mean Videonya udah ada loh! Let's check in Youtube.
Aku bakalan ngasih Review nya
Mean music video ini disutradarai oleh Declan Whitebloom dan menghabiskan waktu selama 15 jam dalam dua hari untuk shooting di Los Angeles. Lebih tepatnya di Teater Orpheum. Panggung di teater ini diatur agar terlihat seperti halaman depan pertanian. Video yang juga membawa pesan anti-bullying bagi seluruh remaja di dunia ini, mengambil konsep yang country banget! Konsep ini pun diusulkan oleh Swift sendiri. Hebat banget kan !

Berikut ini adalah alur ceritanya:
Video ini dibuka dengan penampilan Swift dan bandnya di teater. Dia memainkan banjo, dan mereka semua mengenakan pakaian vintage-inspired, seperti yang digunakan saat mereka perform lagu Mean di ACM 2011 lalu.
Cut scene, seorang laki-laki sedang embaca majalah fashion di ruang ganti dan ia diolok-olok oleh sekelompok team sepak bola. Lalu video ini kembali di panggung, dimana Swift menyanyi lagu ‘Mean’ dengan band-nya. Sekarang, Swift mengenakan gaun ala 1920-an berwarna putih dan terikat ke rel kereta oleh penjahat old-timey (seperti dalam cover single-nya). Dia dan temannya tertawa saat Swift duduk terikat disana dan tak berdaya. (Sumpah jahat banget)
Lalu video ini kembali ke zaman modern, di mana seorang gadis yang bekerja sebagai pelayan (diperankan oleh Presley Cash), sedang diolok-olok oleh teman-temannya. Lalu ada juga gadis kecil (diperankan oleh Joey King) yang tidak diperbolehkan duduk dengan "anak-anak populer" saat makan siang dan dipaksa untuk makan siang di kamar mandi sekolah. Cut scene berubah menjadi sebuah klub malam Ritzy, dengan penyanyi yang berkilau diatas panggung dengan gaun gemerlapan dan menampilkan karya besarnya. laki-laki yang membaca majalah mode diawal video, sekarang menjadi perancang busana terkenal. Dan gadis pelayan telah menjadi eksekutif muda. Lalu video ini berakhir saat Swift selesai menyanyikan lagu Mean dan Joey King bertepuk tangan.

“Setelah aku menulis ide-ideku, manajemen dia menelponku untuk memberitahukan bahwa Swift menyukainya, karena itu sangat pas dengan apa yang ada dalam pikirannya. Kita bekerjasama dengan sangat baik. Sangat jarang ketika kamu bisa connect dengan seorang artis dengan sangat cepat. Kita saling berbagi dengan cara yang unik, tidak habis dengan rasa humor!”, kata Whitebloom tentang Swift

Music Video ini dirilis pukul 10 pm (waktu Amerika) tanggal 06-05-11 [6+5+1+1=13] Ihiy pas banget gitu
Music video ini tak lepas dari sebuah pesan yang mengagumkan.

Baca juga artikel menarik ini yaa http://rahmadillaa.blogspot.com/2013/12/apa-itu-nyunyucom.html

Comments

Popular posts from this blog

#Psikologi: Self Fulfilling Prophecy

Temen-temen pernah gak ? ketika baru aja keluar dari rumah mengalami hal yang tidak menyenangkan. Kemudian kita meyakini bahwa itu adalah awal yang buruk dan akan menjadi hari yang buruk sepanjang hari. Trus ngejudge hari itu akan jadi bad day buat kamu. Kemudian ternyata benar, kamu telat datang kekampus, lupa membawa notebook atau modul, bermasalah dengan dosen, urusan organisasi berantakan dan hal buruk lainnya. Biasanya diakhir hari cuma bisa menangis dan mengeluh kelelahan mental. Hal ini bisa saja kita sedang mengalami sesuatu yang disebut a self-fulfilling prophecy. Dengan kata lain, harapan tentang suatu subyek baik berupa prediksi positif maupun negatif, seperti terhadap seseorang atau peristiwa, dapat memengaruhi perilaku kita terhadap subyek itu, yang menyebabkan harapan tersebut dapat direalisasikan 'Apa yang Kamu pikirkan, rasakan, dan inginkan, itulah yang akan Kamu peroleh'. Istilah ini berasal dari seorang sosiolog di pertengahan abad ke-20 bernama Rober

Taylor Swift dan Taylor Lautner

Udah pernah dengar lagu Back To December nya Taylor swift ?? Lagu ini dibuat khusus Swift untuk Taylor Lautner. Mau tau cerita nya lebih lanjut dan mendalam ?? #siletedition Chek It Out !! Taylor lumayan sering pacaran, tapi Taylor tidak suka kalau di panggil playgirl. Taylor Lautner Lahir tanggal 11 Februari 1992. Dan Taylor Lautner adalah pemeran Jacob Black manusia serigala di serial Twilight katanya, swift itu masih sayang sama lautner walaupun mereka udah putus satu tahun yang lalu. Dan swift selalu menjawab lautner adalah pria idamannya setiap ditanya media. Taylor Swift mutusin Taylor Lautner lewat telpon Lautner & Swift waktu pacaran sering bertengkar menentukan kemana mereka akan pergi makan ketika berkencan, itu juga termasuk penyebab kenapa mereka putus . Dan mungkin penyebab yang lain adalah Taylor Lautner termasuk orang yang sangat mudah terkena Cinta Lokasi. Dan Selena Gomez adalah sahabat dekat Swift yang juga mantan pacarnya Taylor Lautner. Katanya,

libur sekolah anak luar negeri yang lamaaa banget

Ini adalah hari libur anak sekolahan yg ada di luar negeri sana. liburan nya ada banyak, gak cuma sehari dua hari doang  libur nya lama banget, enak ya. Yuk liat ada liburan apa aja yahh ?? Thanksgiving Day Liburan ini adanya di akhir November.Biasanya perayaan Thanksgiving ini ssatu minggu. Christmas/ Holiday break Liburan yang ini nih mirip sama di Indonesia, tapi kalo disana, liburnya dari hari Sabtu ketiga di bulan Desember sampaaai Setelah tahun baru, atau pas hari senin pertama di tahun baru. yaa sekitar 2 minggu lahh. Easter Break Kalo di Indonesia, namanya Paskah. Jadi kira-kira liburannya 2 minggu di bulan Maret atau April. Easter Break juga bisa disebut Spring Break. Karena dibulan itu disana lagi musim semi. Summer Break! Untuk liburan yang ini ga tanggung-tanggung selama 3 bulan, sekali lagi yah 3 BULAN. Lamaaa bangett. Bisa sekitar bulan Mei-Juli, atau dari bulan Juni-Agustus Snow Days Nah, selain liburan tadi, masih ada lagi loh.. Namanya Snow Days!