Social Icons

Selasa, 09 Agustus 2011

Taylor Swift dan Taylor Lautner


Udah pernah dengar lagu Back To December nya Taylor swift ?? Lagu ini dibuat khusus Swift untuk Taylor Lautner. Mau tau cerita nya lebih lanjut dan mendalam ?? #siletedition

Chek It Out !!

Taylor lumayan sering pacaran, tapi Taylor tidak suka kalau di panggil playgirl.
Taylor Lautner Lahir tanggal 11 Februari 1992. Dan Taylor Lautner adalah pemeran Jacob Black manusia serigala di serial Twilight
katanya, swift itu masih sayang sama lautner walaupun mereka udah putus satu tahun yang lalu. Dan swift selalu menjawab lautner adalah pria idamannya setiap ditanya media.
Taylor Swift mutusin Taylor Lautner lewat telpon
Lautner & Swift waktu pacaran sering bertengkar menentukan kemana mereka akan pergi makan ketika berkencan, itu juga termasuk penyebab kenapa mereka putus .
Dan mungkin penyebab yang lain adalah Taylor Lautner termasuk orang yang sangat mudah terkena Cinta Lokasi.
Dan Selena Gomez adalah sahabat dekat Swift yang juga mantan pacarnya Taylor Lautner.
Katanya, Lautner putus asa mencoba mendapatkan kembali Swift, tetapi Swift dia sama sekali tidak tertarik.
Dan Swift pernah ditanya media tentang untuk siapa lagu Back To December ini ia tulis, Dan Swift menjawab 'seseorang yang memang pantas mendapatkannya'. "Ya, ini untuk seseorang yang luar biasa bagiku. Seseorang yang sempurna sebagai kekasih. Dan, aku telah bersikap sangat sembrono kepadanya," ujar dia.

lagu Back to December ditulis untuk Taylor Lautner sebaga permohanan maaf swift yang sudah mutusin Lautner.

Setiap lagu yang ditulis Taylor Swift punya pesan tersendiri. Kalau kamu membeli CD originalnya, dalam setiap teks lirik lagu ada huruf-huruf tertentu yang dengan sengaja ditulis dengan huruf besar dan kalau disusun huruf-huruf itu bisa membentuk suatu huruf yang adalah secret Message atau makna mengenai lagu tersebut. Nah, di lagu back to december Secret Message nya adalah kata “TAY” dan yang dimaksud disini adalah Taylor Lautner

Penggalan lirik lagu Back To december

"...so this is me swallowing my pride standing in front of you, saying i'm sorry for that night..."
Yang artinya "Inilah aku, mempertaruhkan harga diri, berdiri di depanmu, meminta maaf untuk apa yang telah kulakukan malam itu,"

Nah di lirik bagian ini jelas banget kalo lagu ini ditujukan untuk Taylor Lautner karena di lirik ini adalah ciri - ciri Taylor Lautner
I miss your tan skin, your sweet smile, so good to me, so right

Dan di bulan sepetember untuk pertama kalinya Lautner liat Swift menangis
And how you held me in your arms that September night
The first time you ever saw me cry

Kutipan wawancara Tentang Swift dan Lautner

Lagu 'Back to December' Penyesalan Taylor Swift pada Taylor Lautner?

Selama ini Taylor Swift dikenal sebagai 'pembuat patah hati' lewat lagu-lagunya. Namun, kali ini, lewat lagu 'Back to December' dari album terbarunya, ia tiba-tiba begitu rendah hati bahkan mengucap kata maaf. Benarkah lagu itu merupakan bentuk penyesalannya terhadap Taylor Lautner yang dia putuskan lewat telepon?

"Inilah aku, mempertaruhkan harga diri, berdiri di depanmu, meminta maaf untuk apa yang telah kulakukan malam itu," begitu kira-kira sepenggal lirik yang ditulis Swift dalam balada barunya itu.

"Baru kali ini aku meminta maaf pada seseorang melalui sebuah lagu," ujar Swift kepada dalam wawancaranya dengan E!News.

Switf memang tidak mau mengakui secara terus-terang bahwa lagu tersebut ditujukan kepada Lautner. Dia hanya mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis untuk 'seseorang yang memang pantas mendapatkannya'.

"Ya, ini untuk seseorang yang luar biasa bagiku. Seseorang yang sempurna sebagai kekasih. Dan, aku telah bersikap sangat sembrono kepadanya," ujar dia.

Namun, 'Desember' pada judul lagu itu merujuk pada saat ketika Taylor mulai berkencan dengan Lautner usai sama-sama membintangi film 'Valentine's Day'. Belakangan, Lautner muncul dalam film "Twilight' sebagai Jacob si Manusia Serigala.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Majalah 'Glamour' untuk edisi November 2010 Swift mengungkapkan bahwa dirinya dan Lautner masih berteman baik. "Dia salah satu teman terbaikku. Dia itu cowok yang hebat dan kami selalu dekat. Aku bersyukur karena itu," papar dia.

Kapanlagi.com - Kisah percintaan Taylor Swift dan Taylor Lautner ternyata tak berlangsung lama. Dari beberapa berita yang beredar di Amerika, pasangan penyanyi country dan aktor TWILIGHT itu sudah tak lagi bersama setelah pacaran hanya tiga bulan saja.

Sumber dekat Swift mengungkapkan kepada sebuah situs selebriti bahwa kedua selebriti ini memutuskan untuk berpisah lantaran tidak menemukan chemistry yang pas. Dan lagian, hubungan itu juga tidak tahu akan berkembang ke mana.

"Hubungan ini nggak ada perkembangannya, jadi mereka memutuskan lebih baik untuk berteman saja," kata sumber yang dilansir Splash News. "Nggak ada chemistry di antara mereka dan hubungan itu seakan dipaksakan."

Sumber juga menambahkan, "Lautner menyukai Swift lebih daripada Swift menyukai Lautner. Bahkan Lautner rela pergi ke mana pun untuk bisa menemui Swift, tapi sayangnya Swift sendiri jarang pergi menemui Lautner."

Swift (20) dan Lautner (17) pertama kali bertemu saat syuting film komedi romantis terbaru mereka, VALENTINE'S DAY. Sejak itu mereka sempat kepergok sudah beberapa kali kencan.

Mereka tidak pernah mengumumkan kepada publik jika pacaran, tapi candaan keduanya terlihat mesra ketika sama-sama tampil di acara SATURDAY NIGHT LIVE.



Back To December Music Video

Dan Taylor Swift mengakui bahwa ia telah mempersiapkan segala sesuatu di Music video Back to december ini dengan matang, ia juga berusaha membuat video ini se-special mungkin. Music Video ini dirilis 13 Januari 2011. Music video yang bertema tentang ‘permintaan maaf’ dan ‘penyesalan’ ini ditujukan untuk Taylor Lautner. Untuk membuatnya benar-benar special, Taylor Swift menambahkan beberapa Taylor-to-Taylor secret message.


Beriku Sinopsis nyaa :

Video ini dimulai ketika seorang pemuda tampan terlihat berjalan sendirian di sebuah kota kecil di lapangan sepak bola bersalju di musim dingin pagi. Sebuah cut-scene menunjukkan Swift di dalam rumah mengenakan baju hangatnya. Dia sedang merenung dan bernyanyi tentang cintanya yang telah hilang. Dia juga terlihat duduk di bak mandi, merasa menyesal kehilangan pacarnya karena dia tidak memperlakukannya dengan baik ketika mereka masih bersama-sama. Dan beberapa saat kemudian, mulai turun salju di dalam rumah Swift. Lalu Swift menulis sebuah surat ditampilkan secara bergantian dengan adegan pacarnya berjalan jalan disekitar kota. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa seluruh situasi ini adalah situasi setelah break-up antara Swift dan pacarnya. Lalu Swift menyelipkan surat yang telah ia tulis di saku mantel jaket kulit pacarnya sebelum ia pergi. Adegan akhir ini menunjukkan mantan pacarnya duduk di bangku stadion, membaca surat break-up dari Swift, lalu pergi.

Dan ini adalah Taylor-to-Taylor secret message yang diselipkan oleh Taylor Swift:

1. Guntars Asmanis (aktor lelaki di MV Back to December) di dalam video ini mengenakan jaket kulit. Dan Taylor Lautner adalah orang yang sangat suka mengenakan jaket kulit.




2. Di video itu, Guntars banyak menghabiskan waktu berpikir di bangku sebuah stadion sekolah. Lautner saat menjadi karakter dalam ‘Valentine’s Day' menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku stadion.




3. Stadion itu bercat biru tua. Warna itu sama dengan warna pada tim sepak bola perguruan tinggi Michigan dari negara asal Lautner, the Wolverines. Yang slogannya adalah "Go Blue!"





4. Kamera berfokus pada sebuah patung anjing kecil di dalam kamar Swift. Lautner, seorang penyayang binatang, memiliki anjing maltese bernama Roxy. Ia juga bermain dengan beberapa anak anjing saat sesi pemotretan Teen Vogue.



5. Kamar Swift dalam video itu dipenuhi dengan memorabilia gajah, termasuk patung gajah kecil. Mereka (Lautner dan Swift) pernah nge-date di sebuah bar bernama California’s Elephant Bar di Valencia.

6. Meskipun banyak judul di rak buku Swift yang sulit terbaca, sebuah buku berjudul ‘Mastering Spanish' terlihat jelas. Dalam ‘Valentine’s Day,' Felicia (Taylor Swift) pertama kali memperhatikan Willy (Taylor Lautner) pada saat "ia meludah kepadaku di kelas bahasa Spanyol."





7. Ketika Swift di lantai bawah, ada sebuah sepeda bersandar di dinding. Dan pada seri 'Twilight', alat transportasi yang digunakan Jacob Black (Taylor Lautner) adalah sepeda motor.




8. Meja makan ruang Swift tidak terdapat banyak makanan, tetapi jelas terdapat sebuah apel, buah yang sama yang muncul pada sampul 'Twilight'.




9. Ketika Guntars keluar dari mobilnya di arena olahraga, dia berjalan melalui pertanian yang mirip dengan Jacob Black (Taylor Lautner) saat di adegan 'Twilight'.





10. Di kamar tidur Swift dalam video terdapat bola dunia. dan Lautner adalah Globe Golden-guy 2010




11. Meskipun Guntars tidak memiliki kulit yang tan seperti Lautner, namun Swift mengakui bahwa ia memiliki sikap yang mirip seperti Lautner, yang merupakan stone-cold fox (orang yang hot dan atraktif)




12. Swift menggantung kalung berliontin kunci (yang sama seperti yang digunakan Lautner) di lampu tidur di kamarnya.




13. Salju turun di dalam rumah Swift, karena pada waktu itu Swift putus dengan Lautner ketika salju turun, pada bulan Desember.

Dari semua music video yang pernah dibuat Swift, music video inilah yang paling spesial, karena Taylor Swift juga ikut membantu menyutradarainya. Meskipun video ini cukup sederhana dan alurnya tidak terlalu panjang, namun video ini menyimpan beberapa kenangan antara Taylor Swift dan Taylor Lautner yang sangat berharga.


huaaaa so sweet ya swifty

Baca juga artikel menarik ini yaa http://rahmadillaa.blogspot.com/2013/12/apa-itu-nyunyucom.html

14 komentar:

  1. sampek segitu rinci penjelasannya.

    BalasHapus
  2. waaah ...
    sampek segitu rinci penjelasannya.

    BalasHapus
  3. waaaa,, keren banget... so sweeet banget dah.. *acungin jempol*
    sampe detail gitu penjelasannya..

    BalasHapus
  4. miris,penyesalan tay sangatlah dalam,lirik dan alunan musiknya sangat dalam dan menyentuh. apalagi setelah baca makna dari lirik lagu itu,apalagi lagu ini ditujukan kepada Lautner. pen nangis rasanya saat mendengar sambil membayangkan betapa sedihnya penyesalan yang dirasakan Tay :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya swifty, makna lagu back to december ini dalem banget

      Hapus
  5. kasihan si lautner, tapi akhirnya swift juga sadar dan itu so sweet banget :) hebat deh si swift :')

    BalasHapus
  6. awesome !!!!! sweet :) izin copy ya, terima kasih.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  8. Keren bgt! Suka!

    BalasHapus
  9. So sweet banget,jadi makin nge fans ama Taylor swift yang sering nyiptain lagu sendiri :')

    BalasHapus

 

Sample Text

whats your opinion about my blog ?? please come back and give your comment, thanks !


dilla